Kominfo News :
Home » » Relasi intim dengan DIA dalam doa

Relasi intim dengan DIA dalam doa

Written By Paroki St. Laurentius Bandung on Monday, October 15, 2012 | 11:49 AM

“Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan.” (Mat 11: 28-30).

Kata-kata Yesus ini, mengundang kita untuk masuk dalam relasi intim dengan DIA dalam doa. Karena di sinilah makna makna doa yang terdalam menjadi nyata.

Berdoa, berarti kita bersatu dengan Yesus dan mengangkat seluruh dunia melalui DIA kepada Allah dengan mohon pengampunan, perdamaian, penyembuhan dan kemurahan.

Doa mempersatukan segala perjuangan hidup kita dan perasaan menyedihkan yang kita jumpai dengan hati Yesus yang lemah lembut dan rendah hati.

Doa membawa setiap kedukaan ke sumber segala penyembuhan.

Doa membiarkan kasih Yesus yang hangat meredakan kemarahan.

Doa membuka peluang di mana kegembiraan menggantikan kesedihan, kemurahan menggantikan kepahitan, kasih menggantikan ketakutan, kelembutan dan perhatian mengatasi kebencian dan kelalaian.

Doa adalah jalan supaya kita tetap menjadi bagian dari misi Yesus, yang menarik semua orang untuk mengalami kasih Allah yang mesra dan kita pun semakin dekat bersatu dengan Allah.

ditulis oleh Rm YusTL pr
Sumber: rohani.beranimaju.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Paroki St. Laurentius Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger