Kominfo News :
Selamat Ulang Tahun Ke-31 Paroki St. Laurentius Bandung
Iklan Paroki
Home » , » Berpisah bukannya Bercerai

Berpisah bukannya Bercerai

Written By Unknown on Friday, November 2, 2012 | 3:27 PM


“A memory lasts forever, Never does it die. True friends stay together and never said goodbye

Demikian ukiran kata yang tertulis pada mug yang diberikan sebagai kenang-kenangan pada Bpk. J.B. Heru Setiadi tersebut. Mug yang diserahkan oleh Kevin C. selaku Ketua Orang Muda Katolik (OMK) periode 2011-2012 tersebut merupakan kenang-kenangan atas 6 tahun masa bakti Bpk. Heru sebagai Ketua Seksi Kepemudaan ini. Selain mug istiwewa tersebut, sebuah foto mosaic berisi kenang-kenangan berbagai kegiatan Bpk. Heru beserta para OMK asuhannya pun turut diberikan. 

Acara yang diadakan di Gedung Wahana Karya Muda (WKM) ini sekaligus untuk menyambut Ketua Seksi Kepemudaan periode 2012-2015: Bpk. Okkie Nursalim. Hujan rintik-rintik menemani acara yang berlangsung pada Sabtu, 29 September tepat usai misa pukul 17.00 ini. Namun demikian, canda dan tawa yang terdengar menghangatkan suasana malam itu. 

Selain kejutan berupa pemberian kenang-kenangan tersebut, ada juga kejutan lain: dirayakannya hari jadi Bpk. Okkie serta Yoseph Indra, salah satu anak OMK. Sebuah kue dan ramuan khas ulang tahun versi OMK sudah mereka siapkan. Ramuan berbau terasi ini pun sukses menjadi parfum tambahan bagi Bpk. Heru, Bpk. Okkie dan Yoseph. 

Semua kejutan yang diberikan malam itu, tentu merupakan perhatian yang dikemas dengan cara berbeda. Selamat berpisah untuk Bpk. Heru yang sekaligus akan pindah ke Jakarta. Mohon tetap mengunjungi kami. Meski jarak memisahkan kita, namun beliau tetap menjadi ‘Bapak’ bagi kami anak-anak OMK (IVY)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Paroki St. Laurentius Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger