Kominfo News :
Selamat Ulang Tahun Ke-31 Paroki St. Laurentius Bandung
Iklan Paroki
Home » » Melayani dengan Tulus

Melayani dengan Tulus

Written By Unknown on Friday, November 2, 2012 | 3:30 PM



Oleh: Henry Adenandra

Udara malam yang dingin di Setiabudi Regency tidak menyurutkan langkah umat LIngkungan St. Rafael. Umat Lingkungan 26A ini berbondong-bondong memenuhi rumah kediaman Bpk. Krisianto Budiono di Wing 9. Mereka berkenan hadir pada Jumat, 21 September, untuk mengikuti Misa Pemberkatan para Pengurus Lingkungan St. Rafael Masa Bakti 2012-2015.

Pastor Yulius Hirnawan, OSC berkenan memimpim MIsa yang berlangsung pada pukul 19.00 tersebut. Dalam homilinya Pst. Yulius, OSC mengingatkan para pengurus lingkungan ini mengenai pelayanan yang tulus ikhlas dan pentingnya solidaritas terhadap sesama.

Ramah tamah menjadi agenda selanjutnya dalam acara malam itu. Pinky, yang bertidak sebagai Seksi Publikasi dan Dokumentasi, sukses membuat suasana malam itu menjadi lebih cerita. Bapak Sosrowinarsidiono (Ion) yang merupakan Ketua Lingkungan  26A periode sebelumnya didaulat untuk memberikan sepatah dua patah kata, dan wejangan bagi Ketua dan pengurus lingkungan baru. Serah terima dan pemberian kenang-kenangan kepada Bpk. Ion dilakukan oleh Bpk. Henry Adenandra dan wakil ketuanya Bpk. Agus Sukmana selaku Ketua dan Wakil Ketua Lingkungan baru. Sambutan singkat serta ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang telah menjalankan tugas mulia ini pun diberikan oleh Bpk. Henry. Beliau juga sekaligus memperkenalkan pengurus-pengurus baru tiap seksi dan sub seksi yang nantinya akan mengemban tugas pelayanan baru di lingkungan 26A. Namun tak hanya upacara pelantikan ini saja yang istimewa. Karena tepat hari itu, Bpk. Okkie Nursalim dan Bpk. Mauritz merayakan hari jadinya. Selamat Ulang Tahuuuuunnnnn!!!

Makan Malam bersama menjadi puncak acara malam istimewa ini. HIdangan yang menggugah selera pun telah disiapkan oleh Ibu Sheli. Sebagai ucapan syukur atas malam yang penuh berkat ini, Doa makan sekaligus Doa Penutup yang dipimpin oleh Bpk. Yerri selaku Ketua Seksi Liturgi pun dipanjatkan. Acara makan malam meriah ini pun diiringi oleh vocal group dadakan mudika lingkungan yang digawangi oleh Kris, Tasha, Dito, Ryan, Kristi dan Tya yang menyanyikan lagu-lagu Top Forty seperti Iwak Peyek dan Gangnam Style.

Selamat bertugas untuk pengurus lingkungan yang baru, semoga berkat Tuhan semakin berlimpah kepada Anda sekalian dalam karya & pelayanannya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Paroki St. Laurentius Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger