Kominfo News :
Selamat Ulang Tahun Ke-31 Paroki St. Laurentius Bandung
Iklan Paroki
Home » , » 3 Tahun Paduan Suara St. Geovani

3 Tahun Paduan Suara St. Geovani

Written By Unknown on Sunday, October 7, 2012 | 8:03 PM

Oleh Thomas W. (Kontributor/Lingkungan 6)

Paduan Suara “St. Geovani”, merupakan Paduan Suara Lingkungan St. Yohanes (Lingkungan 6). Paduan Suara Lingkungan yang berada dalam Wilayah 2 ini, pada 29 Juni lalu merayakan Ulang tahunnya yang ke-3. Karena itu, sebuah perayaan pun telah disiapkan oleh para pengurus lingkungan St. Yohanes ini.



Paduan Suara St. Geovani sendiri berdiri atas gagasan Bapak Yohanes Pamudji, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Wilayah 2. Saat itu, Ibu Inneke Herawati ditunjuk sebagai Koordinator Paduan Suara dan dilatih oleh Bpk. Hieronimus Dju Ha. Sambutan positif pun diberikan oleh umat lingkungan St. Yohanes tersebut.

Dalam perjalan selama 3 tahun, meski masih belum sempurna dan belum mahir menyanyi, Paduan Suara St. Geovani pernah ikut serta dalam Lomba Koor di Paroki dan mengisi sebagai Koor Pernikahan di Gereja St. Laurentius. Sementara itu, Koor ini pun setiap bulan aktif mengisi dalam Koor Misa Sabtu Sore.

Anggota Paduan Suara St. Geovani saat ini tidak sepenuhnya dari umat Lingkungan 6, ada juga umat dari lingkungan lain yang tertarik membantu melayani. Semoga keberadaan Paduan Suara St. Geovani dalam keterlibatan di Gereja untuk menyumbangkan suara emas menyanyikan kidung-kidung surgawi diterima baik oleh umat.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Paroki St. Laurentius Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger