Kominfo News :
Home » , » Pelantikan Anggota DPP 2012-2015

Pelantikan Anggota DPP 2012-2015

Written By Paroki St. Laurentius Bandung on Sunday, October 7, 2012 | 8:41 PM


Euforia perayaan Ulang Tahun Pelindung Paroki St. Laurentius masih terasa. Suasana perayaan dan dekorasi yang menghiasi Gedung Gereja pada malam sebelumnya pun masih hangat terasa. Demikian juga suasana pada Misa pukul 09.30 tersebut.


Puluhan Bapak, Ibu, Saudara, dan Saudari berpakaian Batik terlihat memenuhi dua baris tengah bangku-bangku gereja. Mereka yang hadir pada Minggu, 12 Agustus tersebut merupakan para Calon Anggota Dewan Pastoral Paroki (DPP) St. Laurentius. Masih ingat kan, pemilihan umum bagi para pengurus DPP yang sempat diadakan selama 6 bulan belakangan ini? Mereka yang duduk berpakaian batik pada Misa yang dipimpin oleh Vikaris Jenderal (Vikjen), Rm. Paulus Wirasmohadi Soerjo dan Pst. Alfons Bogaartz, OSC sebagai Imam konselebran ini adalah orang-orang yang dipercaya untuk menduduki berbagai jabatan baik sebagai Sekretaris DPP, Bendahara DPP, Ketua Bidang, Ketua Seksi, Ketua Sub Seksi, Ketua Wilayah, dan Ketua Lingkungan di Paroki St. Laurentius.


Dalam Misa yang penuh sesak dihadiri umat yang hadir siang itu, para Calon Anggota DPP ini diminta untuk menyatakan kesanggupan mereka dalam menunaikan tugas perutusan sebagai Pengurus DPP St. Laurentius Masa Bakti 2012-2015. Dengan disaksikan umat, serentak mereka pun mengucapkan janji atas nama masing-masing untuk melaksanakan dengan sungguh-sungguh tugas sebagai Pengurus DPP Paroki St. Laurentius; melaksanakan tugas-tugas dengan memperhatikan kepentingan pelayanan; Melayani kebutuhan DPP Paroki St. Laurentius dengan setulus hati dan setia sesuai bimbingan Roh Kudus; serta mau dan rela menjalankan kehidupan pribadi sesuai Kitab Suci, Tradisi, dan Ajaran Gereja.


Romo Didiek, sapaan akrab Vikaris Jenderal pun memberi ucapan selamat bagi para terlantik ini. Beliau juga mengucapkan Terima Kasih atas kesediaan Suami/Istri/Orang Tua para terlantik yang memperbolehkan mereka untuk duduk sebagai anggota DPP Paroki St. Laurentius.


Sebuah sesi foto bersama pun menjadi penutup misa yang berakhir pada pukul 12.00 ini. Meski demikian, sebagai ucapan syukur atas dilantiknya para Anggota DPP ini, sebuah jamuan pun sudah disiapkan di R. Christa bagi mereka. (MR)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Paroki St. Laurentius Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger